Friday, April 6, 2012

TIPE DAN STRATEGI BERBISNIS DI JSS-TRIPLER

1. Safety

Contoh Invest $500 di hari ke-1, tidak pernah Re-invest (compound ) sampai hari ke-50 untuk mengamankan modal, hari ke-51 - 75 Withdrawal terus untuk mendapatkan profit 50 %. Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai lagi dari awal.

▰▰▰ Tidak akan mendapatkan profit besar karena bermain safety, slow profit & stagnant.

2. Balancing

Invest berapapun diawal, coumpond terus sampai minimal profit harian adalah $10, tetap coumpond setiap hari diselingi Withdrawal, misal profit harian $10 lakukan coumpond 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli posisi, dan 10 hari terakhir untuk Withdrawal $100, dengan kombinasi 2:1 ( coumpond : withdrawal ) lakukan ini terus, dari waktu ke waktu jumlah posisi & profit akan meningkat Withdrawal pun nominalnya akan meningkat juga ...

▰▰▰ Progress yang stabil dan terus naik, antara jumlah posisi dan jumlah yang di Withdrawal.

3. Tehnik 91


Contoh Invest minimal $500 berlaku kelipatan, lakukan compound hari ke-1-75, dan hari ke-76-150 lakukan Withdrawal, maka anda akan BEP pada hari ke-91 dan profit sebesar 320 % di hari ke-150 , ulangi siklusnya di hari ke-150 dan seterusnya.

▰▰▰ Akurat profit 320 %, stagnant ketika harus memulai prosesnya lagi di hari ke 151 mulai dari nol.

4. Fighter


Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah fokus compound, jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli posisi ! Sampai kapan ? Ya semua bebas tergantung anda, lakukan dengan santai senyaman dan semaksimal anda mau, nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di Withdrawal,  baru di Withdrawal .....

▰▰▰ Sangat disarankan untuk yang low invest, jadi compound terus, jangan di-Withdrawal dulu, karena percuma kalau modal $50, baru dapat $20 sudah di-Withdrawal, 4x Withdrawal saja modal sudah habis, jadi fokus compound aja, nanti Withdrawal setelah hasil yang dirasa profit untuk Withdrawal.

5. Fighter & Profit


Invest banyak posisi di awal, terus compound hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing d iatas, kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan Withdrawal.
 



▰▰▰ Hasil profit akan sangat maksimal & stabil 4-5 bulan kedepan di titik Withdrawal ratusan $ perbulan ataupun ribuan $ perbulan. 


sumber:  Group JSS-Tripler Team Facebook


Terlepas dari semua tipe dan strategi diatas, kita pun boleh mempunyai strategi sendiri sesuai dengan gaya investasi kita. Misalnya dengan modal yang tersendat-sendat dan ditambah dengan bonus referral yang tidak pasti setiap hari. 
Kuncinya posisi harus bertambah dari waktu ke waktu. Misalnya kita mengatur jadwal  7 hari compound dan 4 hari kumpul profit untuk Withdrawal. Dengan strategi ini jumlah posisi kita terus naik dan earning harian pun bertambah. Dan juga strategi ini dapat mencover posisi yang akan mature/genap 75 hari.

No comments:

Post a Comment